Lelaki Ini Kelihatan Gelisah dan Seperti Menyembunyikan Sesuai. Setelah di Periksa Apa Yang diJumpai Buat Penumpang Dalam Bas Semua Menangis..


Namun, saat naik kendaraan umum, setiap penumpang harus mematuhi peraturan yang ada.Tak hanya itu, mereka juga harus mau berkongsi tempat duduk dengan penumpang lainnya. Mereka juga harus menjaga kesopanan demi kenyamanan orang lain.

Beru-baru ini, sebuah kejadian aneh jadi viral di media sosial. Peristiwa ini pertama kali dikongsikan oleh seorang perempuan bernama Grace Anne Pinto Angeles. Pada saat itu, Grace sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Grace pulang naik bas lokal Filipina yang sering disebut jeepney.

Grace mengunggah 2 foto yang memperlihatkan suasana di dalam bas yang ia tumpangi. Sekilas penampakan tersebut biasa saja. Beberapa penumpang duduk bersebelahan di dalam ‘jeepney’.

Tapi, perhatian Grace ternyata fokus pada sepasang kekasih yang duduk di depannya. Pasangan ini sekilas terlihat duduk biasa saja. Meskipun begitu, Grace mengaku bahwa sang lelaki menunjukkan gerak-gerik aneh.

Lelaki tersebut terlihat berusaha keras menutupi kongsian bawahnya dengan payung ungu yang ia bawa. Dalam satu foto, lelaki tersebut terlihat berbicara dengan sang pacar yang tak terlihat wajahnya. Di foto lain, ekspresi wajah si lelaki tampak tak senang.

Ternyata, lelaki tersebut berusaha menutupi bahagian kakinya. Setelah dicermati, laki-laki ini menggunakan alas kaki yang tak selesa. Ia terlihat memakai sepatu pantofel wanita warna hitam.

Ia berusaha menutupi kakinya dengan payung agar orang-orang tak melihatnya. Namun, usahanya ini sia-sia karena sang pacar terus menertawakannya. Grace berasumsi bahwa lelaki ini baru saja menjemput pacarnya pulang sekolah.

Sepatu yang ia pakai memiliki heels sekitar 2 sentimeter, jenis pantofel yang biasanya dipakai anak sekolah atau sales. Grace menduga si perempuan kelelahan berjalan hingga sang pacar menawarinya sandal. Sayangnya, di lelaki tak membawa sandal ekstra. Akhirnya, ia terpaksa mengenakan sepatu heels ini selama perjalanan.

Grace mengaku tak boleh menahan tawa saat melihat pemandangan ini. Kejadian yang ia unggah ini jadi viral dan sudah dikongsikan lebih dari 12 ribu kali.

Banyak netizen yang memuji aksi romantis dan perhatian lelaki tersebut. Yeye Samala: “Omg! Ini benar-benar menunjukkan bagaimana cinta. Duh, so sweet banget ya aksi lelaki ini. Semoga dia tidak malu ya jika dilihat banyak orang. Apa kamu pernah mengalami kejadian serupa.

Sumber

Lelaki Ini Kelihatan Gelisah dan Seperti Menyembunyikan Sesuai. Setelah di Periksa Apa Yang diJumpai Buat Penumpang Dalam Bas Semua Menangis.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown